Saturday, October 1, 2016

Hasil Pertandingan Swansea City vs Liverpool

Hasil Pertandingan Swansea City vs Liverpool: Skor 1-2

James Milner © EPL
Liverpool meraih tiga poin setelah meraih kemenangan 2-1 atas Swansea City di Liberty Stadium dalam lanjutan kompetisi Premier League, Sabtu (01/10) malam.

The Swans sempat unggul terlebih dahulu melalui aksi Leroy Feroy. Namun, Liverpool berhasil bangkit dan membalikkan kedudukan lewat sundulan Roberto Firmino dan tendangan penalti James Milner.
Bertindak sebagai tuan rumah, Swansea justru kalah dalam hal penguasaan bola. Hal itu dikarenakan serangan yang dilancarkan kubu Liverpool memang sangat agresif.

Meskipun begitu, The Swans justru yang berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Leroy Fer menggetarkan gawang Liverpool pada menit ke-8 setelah meneruskan umpan sundulan Mike Van der Hoorn.

Di saat mengejar ketinggalan, Liverpool justru harus kehilangan Adam Lallana karena mengalami cedera. Pemain berusia 28 tahun itu ditarik keluar dan digantikan oleh Daniel Sturridge.

Masuknya Sturridge semakin menambah ketajaman lini depan Liverpool. Namun, para pemain The Reds masih tampak kesulitan untuk membobol gawang Lukasz Fabianski.

Bahkan Sturridge mendapatkan kartu kuning pada menit ke-38 karena dinilai melakukan diving ketika terjatuh di dalam kotak penalti Swansea. Tuan rumah pun sukses mempertahankan skor 1-0 sampai babak pertama berakhir.

Liverpool masih terus menggebrak ke pertahanan Swansea di babak kedua. Usaha skuat The Reds sendiri akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-54 setelah Roberto Firmino mencatatkan namanya di papan skor.

Sukses menyamakan kedudukan, tim tamu semakin gencar memberikan tekanan ke pertahanan Swansea. Beberapa peluang dari tendangan Coutinho, tembakan Nathaniel Clyne hingga sundulan Sturridge belum mampu bersarang di gawang Fabianski.

Liverpool mendapatkan hadiah penalti setelah Firmino dijatuhkan Angel Rangel di kotak terlarang. James Milner yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya untuk membawa Liverpool berbalik unggul pada menit ke-84.

Setelah mampu membalikkan keadaan, Liverpool terlihat menurunkan tekanan. Hal ini dimanfaatkan Swansea untuk berbalik menyerang. Namun, sampai pertandingan usai skor 2-1 untuk keunggulan Liverpool tak berubah.

Tambahan tiga poin ini membuat Liverpool untuk sementara naik ke peringkat kedua setelah mengumpulkan 16 poin dari 7 pertandingan. Sementara itu, Swansea belum keluar dari periode negatif dan terpuruk di peringkat 17 dengan empat poin.

Susunan Pemain:
Swansea (4-3-3): Fabianski; Rangel, Van der Hoorn, Amat, Naughton; Fer (Fulton 72'), Cork, Britton (Ki 63'); Routledge (Barrow 61'), Sigurdsson, Borja.

Liverpool (4-3-3): Karius; Clyne, Lovren, Matip, Milner; Lallana (Sturridge 23'), Henderson, Wijnaldum (Can 85'); Mane, Coutinho, Firmino (Origi 85').

Jadwal Siaran Langsung “Liga Inggris” Hari Ini 

Jadwal siaran langsung Live Streaming pertandingan sepak bola Sabtu 01 Oktober 2016, adalah duel antara Swansea kontra Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris 2016/2017 pekan ketujuh.
Menurut jadwal, laga ‘Premier League’ 2016 ini akan digelar di Liberty Stadium mulai pukul 18:30 WIB atau jam setengah tujuh malam hari ini. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang antara Swansea vs Liverpool hari ini dalam perebutan poin di klasemen sementara Liga Inggris 2016 ?
Francesco Guidolin mengakui tidak mudah untuk mengalahkan klub besar seperti Liverpool. Namun, sang pelatih menyarankan pada tim asuhannya agar bermain dengan bebas, tanpa tekanan.
Duel Swansea VS Liverpool, Jadwal Bola Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu 1/10/2016
“Dengan kinerja yang hebat. Dengan karakter, keberanian dari para pemain saya. Ya ini tidak mudah dan di momen ini dua tim terbaik Premier League adalah Manchester City dan Liverpool namun inilah pertandingan dan kami harus bertanding melawan mereka. Kita lihat nanti,” tutur Guidolin.
“Mereka (skuad asuhannya) harus bermain dengan bebas pada hari Sabtu, pertandingan yang baik tanpa tekanan. Ini pekerjaan saya dan saya harus bicara pada para pemain saya tentang hal ini. Mereka harus menunjukkan kualitas mereka, karena mereka pemain dan tim yang baik. Jika kami bermain di hari Sabtu melawan Liverpool sama seperti yang kami lakukan ketika melawan Manchester City, maka kami akan memperoleh hasil yang baik,” tegasnya.
Namun, Jurgen Klopp juga memastikan bahwa tim asuhannya akan mempersiapkan diri untuk menghadapi Swansea City. “Kami akan bersiap untuk pertandingan ini. Kami tahu kualitas Swansea. Kami kalah di sana tahun lalu setelah kembali dari Villarreal,” kata Klopp.
“Kami telah melakukan banyak perubahan di Swansea musim lalu. Saat itu, terlalu banyak buat kami. Kini saya tidak memiliki alasan. Kami memperoleh waktu untuk pulih, waktu untuk bersiap, dan waktu untuk menganalisa,” pungkasnya.
Senada dengan pelatihnya, bek Liverpool, Ragnar Klavan, turut memperingatkan rekan-rekannya tentang ‘bahaya’ yang mengancam The Reds jika mengabaikan Swansea City.
“Mereka hanya memiliki 4 poin namun itu tidak menunjukkan kualitas yang mereka miliki di sana. Mereka tim yang bagus dan mereka memainkan sepak bola dengan sangat bagus. Hasil tersebut hanya sedikit ketidakberuntungan untuk mereka, namun itu tidak berarti mereka tim yang buruk. Mereka adalah tim yang benar-benar bagus di mata saya,” tegas Klavan.
Pertandingan sepak bola Swansea vs Liverpool hari ini dipastikan berlangsung seru. Jangan sampai lewatkan kesempatan nonton serunya tim dari klub Swansea seperti Naughton, Britton, Cork, Sigurdsson, Fer, Routledge, Llorente melawan Lallana, Henderson, Wijnaldum, ManĂ©, Firmino, Coutinho dari klub Liverpool di laga Premier League pekan ke-7 di Liberty Stadium.
Menurut kabar, pertandingan antara Swansea vs Liverpool akan disiarkan langsung di BeIn Sports 1. Namun jika tidak ada siaran langsung melalui layar kaca televisi nasional, penggemar sepak bola bisa juga menyaksikan Live Streaming Swansea vs Liverpool melalui TV online di Internet atau website yang menyediakan siaran streaming gratis.

Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Swansea VS Liverpool :

##Head To Head Swansea VS Liverpool :
01/05/16 Swansea City 3-1 Liverpool
29/11/15 Liverpool 1-0 Swansea City
17/03/15 Swansea City 0-1 Liverpool
30/12/14 Liverpool 4-1 Swansea City
29/10/14 Liverpool 2-1 Swansea City
##Lima Laga Terakhir Swansea24/09/16 Swansea City 1-3 Manchester City
22/09/16 Swansea City 1-2 Manchester City
18/09/16 Southampton 1-0 Swansea City
11/09/16 Swansea City 2-2 Chelsea
27/08/16 Leicester City 2-1 Swansea City
##Lima Laga Terakhir Liverpool24/09/16 Liverpool 5-1 Hull City
21/09/16 Derby County 0-5 Liverpool
17/09/16 Chelsea 1-2 Liverpool
10/09/16 Liverpool 4-1 Leicester City
27/08/16 Tottenham 1-1 Liverpool
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *