Sunday, October 2, 2016

6 Fakta Menarik Duel Manchester United Vs Stoke City

6 Fakta Menarik Duel Manchester United Vs Stoke City

Prediksi Manchester United Vs Stoke City FC
Manchester United mengincar kemenangan ketiga secara beruntun saat berhadapan dengan Stoke City, pada Minggu (2/10/2016) petang nanti. MU memang berada dalam posisi diunggulkan dalam laga lanjutan pekan ke-tujuh Liga Inggris ini.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, MU boleh percaya diri karena kemenangan mendominasi kubu Setan Merah. Dalam enam pertemuan terakhir dengan The Potters, mereka menang tiga kali kesempatan dan berbagi satu hasil imbang. Sisanya Stoke mencuri poin kemenangan dua kali.
Di sisi lain, MU 'hanya' kehilangan tiga pemain akibat cedera pada pertandingan yang kick-off 18.00 WIB nanti. Luke Shaw, Henrikh Mkhitaryan dan Phil Jones absen lantaran cedera, tapi Stoke lebih sial lagi karena enam pemain tak bisa diboyong ke Manchester karena alasan yang sama.

Simak rangkaian data dan fakta menarik pertandingan antara Manchester United melawan Stoke City.

1. MU membalas tiga kekalahan beruntun di awal musim dengan tiga kemenangan, termasuk saat membantai Leicester 4-1 pada 24 September lalu.


2. Kemenangan 1-0 Setan Merah atas Zorya di Liga Europa, 30 September 2016 lalu, menghentikan catatan buruk mereka yang tak pernah clean sheet di lima pertandingan sebelumnya.


3. Dari tujuh pertandingan terakhir di Liga Inggris yang dilalui MU, lima laga berhasil dimenangkan tanpa sang kapten Wayne Rooney dalam starting line up.


4. Rooney telah mencetak empat gol dan tiga laga kandang terakhir melawan Stoke City.


5. Stoke dan Sunderland merupakan satu-satunya tim yang belum pernah menang pada musim ini, dengan rincian dua kali imbang dan empat kali kalah.


6. The Potters hanya pernah menang sekali dari 13 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Selebihnya mereka telah empat kali meraih hasil seri dan kalah delapan kali.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *