Sunday, October 2, 2016

Demo Gojek

Ini Pemicu Driver Gojek Demo Besar-besaran

Pengendara Gojek memadati kantor pusat di Kemang, Jakarta Selatan
Jakarta - Koordinator aksi damai Gojek Jakarta Timur, Risky PW, mengungkapkan alasan dia dan teman-temannya menggelar demo hari ini. Menurut Risky (35), pengemudi Gojek menggelar aksi damai karena tidak puas dengan peraturan dari PTGojek yang dinilai terlalu semena-mena dan tidak terbuka terhadap driver, khususnya peraturan yang menyangkut bonus.
"Dari peraturan itu ya kategori performa itu yang bikin driver menganggapnya permainan bonus saja itu. Penghitungannya kan enggak jelas. Jadi permainan untuk malah tidak mendapat bonus.


"Kita serasa dianggap mitra yang enggak perlu ikut campur soal peraturan gitu. Intinya sih itu ya," ujar Risky soal alasan driver Gojek menggelar demo.
Driver Gojek, kata Risky, berharap PT Gojek mengabulkan tuntutan para pengemudi agar melibatkan driver dalam pembuatan aturan, termasuk pembahasan soal peraihan bonus.
"Kalau bikin peraturan ya ajak perwakilan driver, jangan malah cepu yang diajak diskusi. Hapus saja performa itu. Lebih manusiawi lah ke driver. Kan kita mitra," beber Risky.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *